Jumat, 25 Mei 2012

SUKSES BUKANLAH HAK TAPI WAJIB

Mereka yang telah meraih kesuksesan itu melalui proses yang sangat perih dan memprihatinkan, mungkin bila kita memandang akhir tanpa mengetahui awalnya, hanya akan terlihat betapa bahagianya mereka mendapatkan itu semua, tapi sebenarnya apa yang mereka dapatkan itu adalah dengan hasil perjuangan yang sangat keras.

Mari kita semangatkan diri agar menjadi seperti mereka yang telah sukses, dan yakinlah kitapun  bisa seperti mereka, karena sukses itu bukanlah hak mereka saja, tapi wajib bagi kita semua untuk meraih kesuksesan.

Seorang jenius yang sedang berpikir, dengan seorang idiot yang bekerja. Hal itu membuktikan bahwa jenius bukanlah jaminan untuk sukses. karena kesuksesan adalah melakukan dengan penuh kesadaran untuk mendapatkan keuntungan.

Semua orang tahu cara menuju sukses, tapi tidak semua orang bisa mengalahkan dirinya untuk mengerjakan apa yang sudah mereka tahu, maka mulailah dari sekarang untuk bertindak, Jangan terlalu lama untuk berpikir tentang resiko apa yang akan terjadi. 

Seribu kegagalan akan terbayar dengan satu kali kesuksesan, oleh karena itu kegagalan akan menjadi satu paket dengan kesuksesan, karena tanpa kegagalan kita akan hidup tanpa pelajaran untuk menuju sukses, bangkit dan jangan menyerah saat anda terjatuh, percayalah Tuhan maha adil.

Musuh terbesar kita untuk sukses adalah rasa malas, sadarilah di setiap kesempatan disitu ada peluang, malas itu keputusan bukan pilihan. Banyaknya alasan dan rasa takut kita untuk mengambil resiko itu akan menjauhkan diri kita dari kesuksesan.


Ingatlah bahwa Tuhan menyuruh kita untuk sukses, dengan ayat-Nya yang artinya: "Tidak akan berubah suatu kaum, tanpa kaum itu sendiri yang merubahnya". Sangat jelas bahwa sukses bukanlah hak tapi wajib.





Tidak ada komentar: