Rabu, 30 Mei 2012

MIMPI YANG BELUM TERBELI

Sebuah mimpi yang kecil tapi di wujudkan , lebih berdampak nyata daripada sejuta angan-angan belaka, dan apapun yang pikiran kita dapat bayangkan dan yakini bisa kita wujudkan dan capai. maka jadikanlah tujuan dan perencanaan itu pemicu kedisiplinan, untuk melakukan penghematan keuangan demi masa depan.

Begitu besar pengaruh dari faktor ekonomi, dan itu terjadi karena hati dan pikiran kita sering bergantung kepada banyaknya materi, memang kita akui hidup tanpa materi maka kita tidak bisa membeli, namun bentuk kesadaran seperti itulah yang sangat di sayangkan, perlu kita sadari bahwa kebahagian dan ketenangan hidup kita adalah bergantung kepada sang pencipta.

Alangkah baiknya kita menggabungkan antara nilai bisnis dan spiritualis, sehingga ada pencapaian ketenangan hidup yaitu bersihnya hati, dengan niat yang baik dan benar. Dengan demikian harapan itu ada untuk kita, tapi tetap harus dengan tindakan yang nyata.
Indahnya kehidupan tercipta oleh kuatnya hati menjaga diri, dari kekotoran yang sering merusak jiwa dan pikiran, yang mengakibatkan hidup terasa sempit dan sulit, oleh karena itu raihlah kebahagiaan dunia dan akherat dengan berbagi satu sama lain.

Mimpi akan menjadi sebuah kenyataan, bila kita mampu menghargai waktu dan memulai untuk mendisiplinkanya, dengan hal-hal yang bermanfaat dan menguntungkan, terutama kepada sang pencipta Allah SWT. Karena materi tercipta dari bentuk usaha dan doa, selebihnya Tuhan yang menentukan hasil dari amal kita.

Raihlah mimpimu agar menjadi kenyataan, walau melalui banyaknya bukit berduri, dan lakukanlah semampumu dimanapun berada, lebih baik berkembang perlahan daripada kita hanya diam saja, dengan mengikhlaskan hati setelah berusaha dan kita dinginkan pikiran dengan menyebut nama Allah SWT. Semoga mimipi indah akan menjadi kenyataan.  amiin
  

Tidak ada komentar: