Kamis, 17 Mei 2012

KURANGI BICARA, BACA & DENGARLAH

kesuksesan adalah suatu perubahan dari miskin menjadi kaya, dari bodoh menjadi pintar, dan apa-apa yang menurut kita ada perubahan dari bawah hingga naik ke atas. dalam arti bisnis sukses itu suatu kemenangan atas pencapain dari begitu banyak kesalahan dan kegagalan.
Orang yang sukses menurut pengamatan mereka mengandalkan 99% kerja keras dan hanya 1%  ide cemerlang,  sukses adalah keberhasilan yang di raih dengan mendobrak pemikiran dan tindakan dan itu sebenarnya ada pada kita setiap hari tapi kita selalu takut untuk mengambil resikonya.
 
tidak ada kata terlambat untuk memulai suatu usaha, tapi yang terlambat adalah dimana kita berhenti berusaha sebelum lelah menerpa. jadikan media sebagai peluang untuk mecari kesuksesan, dan apapun itu ambilah dan cermati di setiap kesempatan itu ada sebuah kesuksesan terkadang nalurilah yang kurang peka terhadap peluang yang ada. perbedaan mendasar antara pengusaha dan karyawan adalah dimana pengusaha adalah sistem yang bekerja untuknya dan karyawan adalah bekerja untuk sistem. 
 
sukses identik dengan orang hebat dialah yang terus menerus menjemput ridzki. dan di setiap pengalaman gunakan sebagai pembelajaran untuk siap bersaing di pasaran,

Tidak ada komentar: