Minggu, 13 Mei 2012

KATA PENGANTAR


  Assalamua'alaikum WR. WB.                           

Segala puji bagi Allah, tuhan semesta alam, yang telah memberikan begitu banyak kenikmatan, terutama nikmat iman dan islam, juga nikmat sehat baik jasmani maupun rohani.

Shalawat dan salam senantisa terlimpah curahkan kepada jujungan kita baginda Nabi Besar Mhammad SAW, yang telah mengentaskan kita dari zaman kegelapan hingga ke zaman yang terang benderang.

Dan semoga rahmat dan hidayah, selalu terlimpahkan bagi keluarga dan para sahabat nya, begitu juga syafaat nya yang sangat kita nantikan, semoga selalu tercurahkan untuk kita semua selaku umatnya hingga akhir nanti.

Yang terhormat Guru-guru kami, juga Orang Tua kami yang seantiasa membimbing hingga kini dapat mengerti maknanya hidup, dan juga semua sahabatku yang telah berkenan menerima keberadaan kami di tengah-tengah sahabat, tanpa sahabat kami tidak ada arti, semoga Allah memberi keberkahan bagi kita semua yang selalu mengingat asman-Nya amin.

Sebelum kami menulis lebih lanjut sudi kiranya bagi pembaca yang budiman, untuk mengoreksi dan memberi saran atas tulisan kami yang mungkin kurang di mengerti dan banyak kesalahanya, mohon di maklumkan, karena masih taraf belajar menulis. 

Demikianlah kata pengantar kami buat, kiranya harap dapat di maafkan, dikarenakan kami hanyalah manusia yang sedang belajar, untuk menuliskan sesuatu yang mewakili isi dari hati kami sendiri, juga kami berharap berguna bagi kami khususnya , juga saudara kami yang berkenan membacanya.
                                           

Wassalamua'alaikum WR. WB.

Tidak ada komentar: